Menganalisa Iklan Dari Jagad Internet

Sulitkah Membuat Iklan? Pelajari Menulis Naskah Iklan Sederhana Di Sini.

Hai semua, kembali lagi nih sama saya. Oke, masalah iklan tidak jauh-jauh dari naskah iklan. Kalau banyak dari kamu tanya, “kok gak banyak ya tutorial naskah iklan di google?” Jawabannya karena lelah. Banyak orang yang bisa menulis iklan, biasanya terkait dengan ide. Bener? Nah, kalau sudah kerja sama perusahaan, agency, yang kerjaannya bikin iklan melulu, jelas karyawannya lelah. Ngapain lagi musti kasih tutorial nulis iklan kalau weekend bisa dipake liburan?

Saya ingin bagi-bagi ebook lagi nih, kenapa sih gak ditulis aja disini? Karena nanti kamu bingung. Tulisannya bisa luber kemana-mana. Karena iklan pembahasannya itu buanyak sekali. Salah satunya nih, iklan di offline dan di online beda. Memang nulisnya mirip-mirip aja, tapi medianya beda, juga beda perlakuannya. Bisa jadi pembahasan sendiri tuh. Jadi panjang banget. Jadi saya bahas dasarnya saja dulu.

Download Ebook Cara Nulis Naskah Iklan Sederhana

Kok gak yang tingkat lanjut sekalian sih mas? Eh, bahasa indonesia itu aja ada kuliahnya sendiri loh. Gak semua harus dikupas tuntas apalagi yang sulit. Terutama untuk kamu yang mau praktek langsung. Jadi saya berikan saja cara nulis naskah iklan untuk media online seperti video untuk facebook ads, foto berisi caption di instagram, tweet menarik juga. Namun dasarnya dulu.

Sebagian orang mungkin pengen buat iklan keren untuk produknya. Ujug-ujug lihat iklan keren di televisi, youtube, asal tiru aja. Padahal gak bisa begitu kan? Karena iklan itu unik. Kalau disamain persis jatuhnya konsumenmu malah bilang, “ih, iklannya niru ah, gak usah beli”. Kacau. Jadi analisa nulis naskah iklan musti kenali juga sama target konsumenmu, jadi, ya baca dulu analisa yang ada di ebook ini.

Ebook ini cocok untuk kamu yang…

  • Mau kerja di bagian agency periklanan (konsep ini harus paham dulu)
  • Punya online shop di sosial media (jangan asal iklan dan dihajar aja sama iklan melulu)
  • Empunya produk (kalau kamu mau jadi pengusaha, produk harus mampu tepat sasaran)
  • Reseller atau dropshipper (ujung tombak penjualan nih. Gak kenal sama iklan, gak kenal sama konsumen, ya pilih produk apa aja tetep susah jualinnya. Jadi baca ini dulu.)

Langsung aja, ada tombol dibawah tuh buat download. Jangan lupa praktek, makin sering makin mahir. Nanti kedepannya saya bahas hal yang lebih rumit. Oke? Satu lagi, silahkan diskusi di kotak komentar ya. Kalau komentarmu belum muncul, sabar ya. Perlu moderasi biar terhindar dari SPAM juga.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *